Kabar mengejutkan datang dari tempat kejadian CS: GO, dimana salah satu pemain profesional kebanggaan Indonesia, Gen.G, resmi berpisah dengan BnTeT.

CEO Alter Ego: Selalu Dukung Tim Indonesia di M2, Stop Miss Quoting

Hansel "BnTeT“Ferdinand merupakan salah satu pemain profesional Indonesia yang kemampuannya telah diakui.

Namun ada kabar bahwa BnTeT tidak lagi memakai seragam Gen.G yang telah dibelanya kurang lebih selama 1 tahun.

Selama 1 tahun tersebut, BnTeT berhasil memimpin timnya memenangkan DreamHack Open Anaheim dan ESL One: Road to Rio. Tapi belum lama ini, Jenderal G harus menerima kenyataan pahit bahwa Damian "daps"Steele dengan Sam"s0m"Oh pindahlah ke VALORANT.

BACA JUGA: Ini Total Diamond untuk Skin Chou Thunderfist Versi Keledai, Habis!

GenG BnTeT Dreamhack Open Anaheim
Foto melalui: HLTV

BnTeT juga memberikan informasi tentang kepergiannya di Twitter. BnTeT tweeted bahwa Gen.G telah membiarkan dia menemukan tim baru.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa dirinya siap untuk tinggal di kawasan Eropa dan juga NA (Amerika Utara) untuk mengejar mimpinya dan membuka semua tawaran kepadanya.

BnTeT juga memastikan tidak akan pindah ke game lain karena sangat menyukai CS: GO. BnTeT berkata, “Saya sangat termotivasi dan siap untuk tantangan baru. Saya akan tetap di CS: GO karena saya suka game ini dan saya masih memiliki tujuan yang belum saya capai, ”tweet BnTeT.

Ikuti timeline RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang esports.

Postingan Perpisahan dengan Gen.G, BnTeT ingin melanjutkan karir di Eropa atau Amerika muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here