The Hansel Game "BnTeT"Ferdinand dengan tim dari Amerika Serikat, Jenderal Esports tampaknya menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Sebelumnya, Jenderal Esports memenangkan DreamHack Anaheim 2020 bulan lalu, dan sekarang daftar ini mencoba memenuhi syarat untuk ESL One Rio Babak utama utama 2020.

Sebagai tim dengan daftar baru, Gen.G Esports & # 39; perjalanan ke ESL Satu putaran utama Rio Major dimulai dengan putaran Challengers Minors yang terdiri dari berbagai wilayah di dunia, Jenderal Esports memilih wilayah Amerika untuk memulai perjalanannya.

Dapatkan tiket undangan langsung dari babak Kualifikasi Tertutup Americas Kecil, Jenderal Esports muncul sebagai tim terbaik sepanjang kualifikasi. Semua pemain berhasil masuk ke 10 pemain teratas dengan kinerja terbaik, dan pada daftar ini nama BnTeT muncul sebagai angka pertama.

Bermain dua kali melawan Team Divine dan Orgless, Gen.G Esports sepertinya tidak memberi nafas pada kedua tim.

Ketika melawan Team Divine sebagai pertandingan pembuka, Jenderal G Esports menang 2-0 dengan skor telak (16-4, 16-7). Melaju ke babak berikutnya melawan Orgless, permainan Gen.G Esports masih stabil dan sengit, akibatnya mereka kembali menang 2-0 dengan skor (16-7, 16-7).

Dari yang keempat map yang dimainkan, permainan dari BnTeT bisa dibilang cukup gila karena dia berhasil mendapatkan peringkat 1,48. Meskipun sedikit berbeda dari temannya Timothy "TV otomatis"Ta yang mendapat peringkat 1,42, angka itu masih tercatat mengalahkan semua pemain yang juga lolos ke Americas Minor.

Permainan BnTeT terbaik di kualifikasi Americas Minor ini terjadi ketika Gen.G Esports melawan Orgless, di mana ia berhasil mendapatkan total 41 membunuh dan hanya mendapat 30 kematian hanya. Prestasi ini tentu menambah rekor pemain Indonesia yang satu ini.

Sumber: DreamHack

Selain memberikan performa terbaiknya, BnTeT bersama Gen.G Esports juga berhak mendapatkan 1 slot untuk Kejuaraan Minor Amerika yang akan berlangsung di kota Rio de Janeiro pada bulan April.

Termasuk Gen.G Esports, sudah ada 8 tim dari benua Amerika yang siap untuk ambil bagian dalam turnamen Minor ini. Gen.G Esports, BOOM Esports, Cloud9, FURIA Esports, Beruang Berita Buruk, Triumph, Team Envy dan Red Canids akan bertarung untuk 2 slot ke ESL One Rio Major: Status Challangers Baru.

Perjalanan BnTeT dengan Gen.G Esports untuk melewati babak utama ESL One Rio Major 2020 masih panjang, banyak pertandingan sulit akan menunggu mereka di turnamen mendatang.

Editor: Yubian Asfar

Pos BnTeT Menjadi Pemain dengan Kinerja Terbaik Selama Kualifikasi Minor Amerika muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here