Sebuah berita terbaru datang dari salah satu mantan kandidat divisi CS: GO Elias OG "Jamppi"Olkkonen, pemuda dari Finlandia baru-baru ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan penangguhan akun dari Valve, yang tampaknya memiliki dampak mendalam pada pengembangan karirnya sampai pemain memutuskan untuk menuntut Valve untuk kasus ini,

Berdasarkan laporan dari Jarek "DeKay"Lewis, kerusakan akibat penskorsan itu bahkan membuatnya gagal bermain atas nama salah satu tim terkenal tahun lalu.

MENANGKAN GG

Dalam laporan yang ditulis oleh DeKay di situs DBLTap, penangguhan akun yang diperoleh Jamppi tidak diperoleh dalam beberapa hari, minggu, atau bahkan beberapa bulan tetapi beberapa tahun yang lalu. Singkatnya, Jamppi membuat akun CS: GO yang kedua pada tahun 2015 sehingga dia bisa bermain dengan seorang teman di pesta LAN.

Tidak lama kemudian, akun itu diduga dijual oleh Jamppi kepada temannya. Setelah dijual ke teman ini, akun kedua yang sekarang tidak dimiliki Jamppi Ban VAC, setelah kejadian ini, karier pemain segera runtuh sedikit demi sedikit.

MENANGKAN GG

Jamppi telah mencoba menghubungi Valve tentang masalah ini, tetapi Valve menolak untuk menghapus namanya dari penskorsan dan tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam turnamen. utama yang diadakan di bawah nama Valve.

Lalu bagaimana dengan nasib Jamppi di divisi tersebut CS: GO OG? Pasukan akhirnya memutuskan untuk merekrut Mateusz "mantuu"Wilczewski sebagai pengganti, pelengkap daftar bertabur bintang yang terdiri dari Nathan "NBK"Schmitt, Aleksi"Aleksib"Virolainen, Valdemar"Valde"Bjørn dan Issa"ISSAA"Murad.

Ketika ditanya tentang komentar tentang masalah ini oleh DeKay dari DBLTap, Valve tidak menjawab pertanyaan dari informan, tetapi para pemain & # 39; asosiasi Counter-Strike memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang pemain yang sebenarnya juga telah menjadi anggota asosiasi sejak bernegosiasi dengan OG Oktober lalu.

Dexerto

"CSPPA (Asosiasi Pemain Counter Strike) tidak dapat mengomentari kasus ini karena kasus tersebut telah berkembang menjadi permintaan yang tidak melibatkan CSPPA. Karena kami tidak tahu detail dan fakta dari kasus ini dan keputusan Jamppi untuk menyewa pengacara di Finlandia. Kami telah berbicara dengan manajer dan pengacara Jamppi, mereka akan memperjuangkan kasus ini ”

Juru Bicara CSPPA

Kasus ini terjadi ketika Jamppi baru berusia 14 tahun, ia hanya belajar hal-hal tentang aturan di dunia kompetitif CS: GO pada tahun 2017 di mana ia memutuskan untuk menjadi pemain profesional.

Pos Ditangguhkan Katup, Pemain Ini Mengatasi Dengan Jalur Hukum muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here