Berbicara tentang pemain dengan hubungan darah di ranah kompetitif CS: GO, kita tidak bisa menjauh dari nama LUCAS1 dan HEN1 yang telah bermain dalam tim cukup lama sebelum akhirnya berpisah atau para pemain yang lahir di tanah air xccurate dan f0rsakeN.

Kali ini daftar saudara yang bermain di panggung profesional akan meningkat dengan kedatangan saudara dari raja satu ketukan CS: GO, Wajar "Berteriak"Benrlitom.

Berdasarkan laporan dari HLTV, tim Eropa Team Heretics telah mendatangkan saudara dari ScreaM. Seorang anak laki-laki berusia 18 tahun bernama Nabil "Nivera"Benrlitom ini tampaknya memiliki nama terkenal di ranah kompetitif tim kelas dua dan bahkan bermain dengan pemain terbaru Vitality, Kevin"misutaaa"Rabier.

Tim Heretics sendiri mengumumkan kedatangan Nivera di tim mereka beberapa waktu lalu melalui akun Twitter mereka yang juga menyatakan pasukan lengkap CS: GO mereka dengan kedatangan adik Belgia dari salah satu pemain berbakat yang telah menjadi terkenal di komunitas CS: GO.

Kehadiran Nivera juga berarti Team Heretics telah mendapat pengganti setelah kepergian Jérémy "jeyN"Nguyen sekitar satu hari sebelum pengumuman kedatangan Nivera, sangat disayangkan karena ia memiliki andil besar dalam upaya Tim Heretics untuk melarikan diri minor di Brazil.

Pemuda calon sebenarnya sudah memiliki pengalaman mengambil wewenang sebagai AWPer di tim sebelumnya bahkan saat masih bermain dengan Misutaaa, tetapi karena Team Heretics sudah memilikinya AWPer di tim mereka dimainkan oleh Bryan "Kemudian"Bercanda, Nivera kemungkinan besar tidak akan menerimanya wewenang Dan menjadi senapan biasa.

Penembak sendirian wewenang dimainkan oleh saudaranya, ScreaM sampai pemain terkenal akan melakukannya satu ketuk Miliknya, apakah bakat untuk membunuh musuh dengan satu tembakan ini juga menurun ke adiknya? Mari kita tunggu kinerja Team Heretics yang akan bertanding menjelang akhir April di turnamen di Brasil.

HLTV

Kejuaraan Minor Eropa – Rio 2020 menjadi satu-satunya turnamen yang akan datang dalam jadwal Team Heretics, di turnamen ini penonton akan melihat performa seperti apa yang dibawa adik kandungnya dalam debutnya bermain di panggung LAN. Apakah Nivera mampu menjadi penerus ScreaM sebagai raja satu ketuk atau hanya pemain biasa?

Pos Follow the Brother, saudara perempuan ScreaM bergabung dengan CS Competitive Domain: GO muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here