Satu lagi pemain berbakat meninggalkan bekas tim kuda hitam di dunia profesional CS: GO, MIBR. Setelah Marcelo sebelumnya "coldzera"David meninggalkan tim untuk mengisi kekosongan di Klan FaZe.

Seorang anggota multitalenta yang telah melayani sebagai pelatih sekaligus pemain pada saat tertentu yaitu Wilton "zews"Prado memutuskan untuk melepas seragam MIBR-nya karena beberapa alasan.

MIBR sendiri mengunggah melalui akun Twitter mereka di mana organisasi memberikan salam sambil tetap untuk salah satu tokoh yang berperan dalam keberhasilan MIBR di panggung profesional CS: GO selama beberapa tahun terakhir.

Dalam sambutannya, MIBR juga memasukkan video yang didedikasikan untuk layanan yang telah disediakan Zews kepada tim hingga saat ini mulai dari perannya sebagai pemain hingga pelatih dan bahkan kegiatannya dengan anggota tim.

Setelah perpisahan, Zews juga bergabung dengan pemungutan suara dengan alasan mengapa ia memilih untuk keluar dari MIBR. Seperti timnya, ia juga mengunggah surat pribadi melalui akun Twitter-nya untuk dibaca oleh semua orang baik penggemar dan sesama pemain yang juga penasaran mengapa Zews memilih untuk meninggalkan timnya.

Dalam surat yang ditulis dalam bahasa Portugis, banyak hal yang disebutkan oleh Zews, tetapi satu hal yang paling menonjol adalah masalah dalam organisasi MIBR ternyata jauh lebih rumit daripada yang terlihat.

Indonesia

"Sayangnya, kita bahkan tidak cukup dekat dengan keberhasilan yang kita targetkan selama rekonstruksi MIBR. Saya percaya bahwa masalah MIBR dekat dengan solusi, sayangnya saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Masalah di sekitar sini rumit, lebih berat dan lebih berakar daripada yang muncul ”

zews, dilaporkan dari Dot Esports

Masa depan pembinaan MIBR sekarang dipegang oleh Ricardo "mati"Sinigaglia, perilaku pelatih baru cukup dipertanyakan, ia memiliki latar belakang manajer tim sepanjang karirnya CS: GOBahkan sebelum dia meninggalkan Zews sendiri adalah manajer tim Brasil, masih belum diketahui apakah tim akan mencari pelatih baru atau tetap menggunakan orang mati sebagai pelatih dan manajer.

Editor: Yubian Asfar

Posting masalah internal tim, Zews secara resmi meninggalkan MIBR muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here