Kemarin kami mendengar tentang keluarnya Alex "ALEX"McMeekin dari Vitality karena dia tidak bisa menahan lelah dari jadwal super padat yang dimiliki oleh Vitality.

Dalam artikel itu penulis juga menyebutkan bahwa Vitality telah melirik Ali "hAdji"Haïnouss dari LDLC menggantikan pemain kelahiran Inggris itu, tetapi sangat disayangkan hAdji tidak akan mengenakan seragam kuning-hitam dalam waktu dekat.

Negosiasi antara Vitalitas dan LDLC untuk memperoleh hAdji tampaknya tidak berlanjut. Karena itu, alih-alih merekrut hAdji, Vitality merekrut pemain muda yaitu Kévin "Misutaaa"Rabier, yang berusia 17 tahun dan dididik ketika artikel ini ditulis.

Meskipun berusia 17 tahun, Misutaaa telah diakui oleh masyarakat CS: GO Prancis mengingat sepakbolanya dengan banyak pemain yang relatif besar dengan gelar pemenang WESG Finals pada November 2019 sebagai salah satu prestasi besarnya.

Karena Misutaaa tidak terhubung dengan tim atau organisasi apa pun, Vitality membuat perjanjian internal dengannya yang kabarnya meminta Misutaaa untuk menyelesaikan studinya sambil memulai karirnya sebagai pemain profesional CS: GO, perjanjian ini sepertinya mirip dengan yang dijalani Robin "Ropz" Kool di tahun pertamanya sebagai pemain profesional.

VPEsports

Perubahan lain yang menimpa Vitalitas juga terlihat dalam seleksi pemimpin dalam game Penerus ALEX, rekan setim Dan "puncak"Madesclaire menyatakan bahwa dia telah mengambil peran sebagai pemimpin tim setelah ALEX, mengingat bahwa APEX sendiri telah berpikir untuk bermain sebagai pemimpin dalam gameSelain itu, puncak juga telah terjadi shotcaller Vitalitas saat masih bermain dengan Nathan "NBK-"Schmitt.

ApEX mencurahkan segalanya melalui Twitlonger yang ia terbitkan melalui akun Twitter pribadinya. Di Twitlonger, ia memberi tahu saya semuanya, mulai dari kesunyian ALEX, hingga penampilannya selama beberapa bulan terakhir, hingga kesiapannya untuk menjalankan tugasnya sebagai pemimpin tim.

Generasi Vitalitas berikutnya akan bersaing di ESL Pro League musim 11 pada 16 Maret, di mana pasukan Prancis akan dihadapkan dengan kelompok berat yang berisi Astralis, ENCE, Ninja di Piyama, Hiu, dan GODSENT. Bisakah perintah puncak dan kedatangan Misutaaa membawa kemenangan bagi tim?

Pos Misutaaa Ganti ALEX, APEX Ambil Peran Dalam Permainan Vitalitas Pemimpin Tim muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here