Pemain CS:GO Palsukan Kematiannya Agar Bisa Unbanned dari ESEA Masyarakat CS: GO terkadang menyajikan sejumlah hal yang menurut kami cukup aneh dan juga aneh, seperti menuduh tim curang tanpa bukti yang jelas. Namun, ini tampaknya dianggap “kurang” oleh beberapa pihak dan kali ini ada seseorang yang memalsukan kematiannya hanya untuk menghindari larangan ESEA.

Kedengarannya cukup gila, tapi itulah faktanya. Pemain CS: GO Nama ini menggunakan “Meho” yang mengasumsikan bahwa itu dapat digunakan sebagai lelucon yang menyenangkan pada saat yang sama sehingga ia menghindari larangan ESEA. Bersama dengan teman-temannya, ia memutuskan untuk bekerja pada semua orang dengan memalsukan kematiannya. Berikut ini adalah tweet di Twitter yang merupakan awal dari segalanya.

Dia memalsukan kematian dengan membuat insiden kecelakaan mobil menjadi salah satu alasannya.

Melihat ini, Ryan dari Rush B Media segera mengungkapkan kebenaran. Dia mengatakan bahwa anak yang diketahui telah “mati” karena kecelakaan itu ternyata hidup dan bermain di liga ESEA.

Berdasarkan profil ESEA, Meho terakhir terlihat bermain pada 18 Juni 2020. Satu hari setelah itu, Zyrus muncul untuk memberi tahu semua orang bahwa kematian itu hanya cerita palsu dan dia juga senang karena tidak ada yang terluka.

Tidak lama kemudian, Meho sendiri langsung mengklarifikasi kejadian tersebut. Namun, dari apa yang kita lihat, tampaknya dia menggunakan meme untuk menghindari fakta bahwa dia memang mencoba melarikan diri dari larangan ESEA.

Apa pendapat Anda tentang respons Anda?

Sumber: Gaming AFK

Postingan CS Player: GO Memalsukan Kematiannya Karena Tidak Diblokir dari ESEA muncul pertama kali di RevivaLTV.

Poker Pulsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here