Counter Strike Global Offensive dan Benteng Tim 2 adalah sebuah game penembak orang pertama keduanya memiliki basis penggemar yang cukup besar dari seluruh dunia, terlepas dari gamenya bebas untuk bermain atau gratis tapi Katup tetap memberikan kualitas terbaik untuk kedua game ini.

Terlepas dari itu, sekarang ada berita baru yang tentunya kurang disukai Katup sebagai pengembang dari dua game. Seperti dilansir Polygon, Kode sumber Kedua game ini dikabarkan telah bocor di internet dan berpotensi menjadi sarang penyebaran malware atau virus komputer. Ini kemudian membuat para pemain panik karena itu terjadi secara tiba-tiba.

Namun, Katup telah diterbitkan pernyataan yang membuat pemain lebih tenang, "Kami telah melihat kode sumber tersebar hari ini, dari hasil kami yakin bahwa kode tersebut adalah mesin tua yang kami rilis ke mitra kami pada tahun 2017, kemudian bocor pada tahun 2018. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi kami untuk memberikan peringatan kepada pemain (seperti biasanya disarankan, kami menyarankan Anda bermain di server resmi dengan keamanan yang lebih aman). Kami akan terus menyelidiki situasi ini dan terus memberikan pembaruan terbaru jika kami menemukan sesuatu yang baru. "

Meskipun Katup telah memberikan pernyataan Untuk alasan ini, pemain sementara harus waspada dan memprioritaskan bermain server resmi dari kedua game tersebut sehingga keamanan lebih terjamin sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi nanti.

Counter Strike Global Offensive dan Benteng Tim 2 Anda dapat memainkannya secara gratis di Uap. Jika Anda tertarik membaca berita lain dari Gamebrott, klik di sini.

Posting Kode Sumber dari CSGO dan Team Fortress 2 bocor di Internet muncul pertama kali di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here