Kita semua tahu dampak negatif COVID-19 dan kemudian di ranah esports dan game, banyak acara besar harus ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan bahkan beberapa harus dibatalkan karena tidak dapat dilakukan di lain waktu. Sebut saja Mid-Season Invitational dari Riot Games, The International from Valve, ke pameran tahunan E3 yang absen untuk pertama kalinya sejak 1995, itu adalah beberapa acara besar yang telah dibatalkan karena pandemi ini. Pandemi memang mereda di tempat virus itu ditemukan, yaitu Cina, tetapi untuk daerah di luar tirai bambu, pandemi masih berlangsung.

Meskipun sudah sedikit tenang, Tiongkok masih belum berani menjalankan acara dan mengumpulkan sebanyak mungkin orang ketika itu bahkan memutuskan untuk membatalkan acara olahraga sampai akhir tahun karena pandemi ini, tetapi salah satu turnamen. penyelenggara CS: GO tampaknya mencoba mengambil langkah yang sangat berani dengan mengadakan turnamen dengan sistem LAN setelah sekian lama.

sumber: 5eplay

Dilansir dari HLTV, beberapa tim besar dari Tiongkok yaitu TYLOO, Invictus, dan Let's Quit telah diundang untuk bermain di turnamen yang disebut CS: GO_ProHouse Wuxi Villa Cup, turnamen LAN pertama sejak pandemi dengan prizepool sebesar sekitar 29 ribu dolar. Turnamen akan diadakan pada 4-9 Agustus dengan fase kualifikasi terbuka pada 21-22 Juli diikuti dengan kualifikasi tertutup pada 23-30 Juli.

Mendengar kata "turnamen LAN" pasti Anda menganggap turnamen di atas panggung dengan ribuan penonton di satu ruangan besar, tetapi di turnamen ini berbeda, Vision Esports sebagai penyelenggara turnamen ini akan mengadakan pertandingan di Wu Xi, Cina di sebuah vila yang "tertutup dan terpisah"

sumber: Mesin Pencari Berita

Tentu saja banyak yang skeptis tentang langkah-langkah yang diambil oleh Vision Esports dalam mengatur turnamen, ada yang mengatakan bahwa turnamen berisiko mentransmisikan COVID-19 kepada para pemain, tetapi yang lain juga sangat yakin bahwa COVID-19 tidak akan menginfeksi para pemain mengingat Cina melakukan tidak setiap hari menunjukkan ratusan kasus baru sejak Mei lalu.

Apa yang Anda pikirkan tentang ini? Apakah CSGO_ProHouse Wuxi Villa Cup adalah langkah berani dari pihak penyelenggara atau langkah ceroboh yang mungkin mengarah pada kasus baru COVID-19 di antara para peserta?

Pos Tim CS: GO China Akan Kembali Bermain dengan Sistem LAN, Berani atau Langkah Ceroboh? muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here