Satu Counter-Strike tahunan: Kinerja turnamen Ofensif Global, IEM Katowice, secara resmi berakhir. Tim dari Ukraina Natus Vincere atau lebih dikenal sebagai NAVI berhasil mengalahkan Esports G2 serta ditawarkan dalam turnamen IEM Katowice. Dengan kemenangan ini semakin dikonfirmasi bahwa NAVI telah kembali ke jalur permainan juara dunia CS: GO.

Pada awalnya NAVI tidak diperjuangkan di turnamen IEM Katowice tahun ini. Ini karena tim kuat seperti Astralis, Fnatic, dan Evil Geniuses berada dalam performa terbaik mereka. Di partai semifinal NAVI bertemu dengan pasukan Denmark, Astralis yang juara menjadi juara. Namun berkat kekompakan para pemain, NAVI berhasil mengakhiri perlawanan langsung Astralis 2-0. Demikian juga di grand final, di mana NAVI berhasil menghancurkan G2 Esports tiga pertandingan tanpa balas.

Kemenangan itu tak terpisahkan dari permainan apik yang ditunjukkan oleh Aleksandr "S1mple" Kostyliev. Terlepas dari itu wajah baru kapten tim Kirill "Boombl4" Mikhailov yang menggantikan Ladislav "Wali" Kovac sebelum turnamen juga mengambil bagian dalam kemenangan Natus Vincere di turnamen IEM Katowice 2020.

Dengan kemenangan ini, Natus Vincere berhak memberi hadiah uang 250 ribu dolar AS atau sekitar 3,5 miliar rupiah. Meski begitu Natus Vincere masih harus berjuang lebih keras. Karena turnamen besar di masa depan akan diluncurkan Maret ini, mis. ESL Pro League Season 11 pada 16 Maret mendatang di Amerika Serikat dan bersaing untuk total hadiah 750 dolar AS atau sekitar 10 miliar rupiah.


Baca juga artikel terbaru terkait CSGO atau artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Posting G2 Esports 3-0 Submission, NAVI Memenangkan IEM Katowice 2020 muncul pertama di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here