Tidak butuh waktu lama bagi organisasi Genius Jahat untuk menemukan pelatih baru untuk divisi ini Counter Strike: Global Offensive. Setelah beberapa hari yang lalu memutuskan untuk berpisah dengan Chet "ImAPet"Singh, Genius Jahat segera mengganti posisinya dengan Wilton"Zews"Prado.

Zews secara resmi bergabung dengan Evil Geniuses sebagai pelatih, dan akan mulai aktif melatih pasukan mulai hari ini. Pemilihan Zews sebenarnya telah diprediksi oleh banyak orang, desas-desus yang mengatakan Zews telah bergabung sudah menyebar jauh sebelum diumumkan secara resmi.

Sebelum berlabuh ke Genius Jahat, Zews telah melayani untuk MIBR sebagai pelatih dan memutuskan untuk pergi pada 25 Maret kemarin. Zews berhenti melatih MIBR karena ia merasa sudah tidak cocok lagi untuk melatih para pemain Brasil, seperti alasan ImAPet meninggalkan bangku Evil Geniuses.

Sumber: HLTV

Nama Zews sudah terkenal di kalangan penikmat olahraga CS: GO, ada banyak organisasi yang dia kunjungi sebelum berhenti di Evil Geniuses. Namanya bisa dikatakan salah satu yang paling berpengalaman.

BACA JUGA: Tidak rukun dengan para pemain, ImAPet berpisah dengan Evil Geniuses

Tercatat, Zews telah bermain dengan Luminosity Gaming, SK Gaming, Immortal dan Team Liquid. Zews juga telah melatih beberapa tim besar sebelumnya seperti Team Liquid, MIBR, dan saat ini Evil Geniuses.

Prestasi yang diraihnya sebagai pemain dan pelatih bisa dikatakan cukup baik, ia sering mengangkat trofi di beberapa turnamen besar, dan beberapa di antaranya adalah turnamen Major Major.

Sumber: Liquipedia

Dengan dimasukkannya Zews sebagai pelatih baru divisi ini CS: GO Genius Jahat, ia diharapkan bisa meningkatkan permainan Jahat Genius, yang baru-baru ini mengalami penurunan. Evil Geniuses hanya tampak galak ketika pertama kali dibentuk pada pertengahan 2019 kemarin, dan setelah memenangkan ESL One New York tahun lalu, tim ini entah bagaimana menjadi kurang ganas.

Saat ini Evil Geniuses mengambil bagian dalam ESL Pro League Musim 11 Regional Amerika Utara, skuad baru saja kalah dari Team Liquid di semifinal dan turun ke braket lebih rendah untuk berurusan dengan FURIA Esports.

Pos Zews Resmi Diangkat Sebagai Divisi CS Pelatih Genius Jahat: GO muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here